JARI TANGAN - 14 Tanda Perempuan Masih Gadis

JARI TANGAN - 14 Tanda Perempuan Masih Gadis
14 Tanda Perempuan Masih Gadis - JARI TELAPAK TANGAN

Dengan jari-jarilah lelaki suka memegang dan menggoda perempuan, begitu pula halnya jari-jari perempuan. Jari-jemari adalah kawasan yang paling mendasar untuk mengetahui gadis yang suci atau tidak. Caranya cukup mudah, terlebih dahulu berjabat tangan, selama berjabat tangan remaslah tangannya, kalau pria bukan mahramnya boleh memegang tangan seorang gadis, itu menunjukkan sang dara di bagian tangannya sudah ternodai. Apabila tangan dan jemari gadis itu boleh diremas berarti peluang untuk memegang tempat-tempat yang lain terbuka lebar. Cobalah membelai dan meremas-remas jari-jemari gadis itu dengan lembut, bagaimana perasaan sang gadis ?

Sentuhan lelaki di jarinya memang membawa satu rasa yang nikmat dan birahi yang tersendiri. Sentuhan tangan sentuhan ajaib, dari tanganlah akan menjalar ke zona-zona tubuh yang lain. Sentuhan tangan memang sahdu, kalau tidak percaya cobalah betapa bahagianya berjalan sambil bergandengan tangan.

Bila anda ingin mengetahui gadis itu terbiasa disentuh atau tidak, coba ulurkan tangan dan bersalaman dengannya, selama bersalaman genggamlah tangannya dengan lembut dan coba sentuh jari kelingking gadis itu. Ketika menyentuh jari kelingkingnya tengoklah wajah gadis itu, apakah dia nampak gelisah dan resah serta terperayuh, kalau dia terkejut dan terperayuh berarti besar kemungkinan dia masih suci, kalaupun dia pernah berasmara, mungkin belum sampai tersondol. Jika di saat jari kelingkingnya disentuh dia nampak rileks saja, dan tak mau bicara, besar kemungkinan kesuciannya sudah lenyap.

Wallahu a’lam.

Kembali ke INDEX 14 Tanda Gadis Masih Perawan
 Kembali ke INDEX 14 Tanda Gadis Masih Perawan

BACA JUGA:
 dicerai karena miss v bau ikan asin